Kamis, 12 Januari 2012

Lagu ‘Superman’ Super Junior Plagiat Lagu Indonesia?

Jakarta – Sejak semalam, media sosial Twitter diramaikan dengan sebuah tweet yang menyatakan lagu ‘Superman’ milik Super Junior menjiplak lagu Indonesia. Pernyataan tersebut datang dari produser sebuah boyband asal negeri ini. Benarkah?
“LAGUNYA SUPER JUNIOR – SUPERMAN PLAGIAT LAGUNYA NSG STAR – WE ARE SUPERSTAR!!!” tulis @nsgstar, produser boyband Indonesia NSG STAR melalui akun twitter pribadinya, Senin (8/8/2011) pukul 22.23 WIB.
Ia mengklaim lagu yang telah beberapa kali dibawakan Super Junior untuk membuka penampilan mereka di beberapa program musik sejak minggu lalu itu memplagiat karyanya yang berjudul ‘We are Superstar’.
Nada kedua lagu tersebut memang bisa dibilang mirip satu sama lain. Hanya saja lagu NSG STAR berbahasa Indonesia sementara Super Junior tentu saja berbahasa Korea.
Sementara lagu ‘Superman’ dari Super Junior sendiri tidak masuk ke dalam tracklist di album kelima mereka. Tidak ada yang tahu seperti apa lagu mereka, sebelum Super Junior comeback di Music Bank, Jumat (5/8/2011) lalu.
Beberapa kali detikhot hubungi via sambungan telepon, pihak NSG STAR tidak juga tersambungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar